Dinkes Dumai Minta Masyarakat Patuhi Himabauan Antisipasi Corona

Dinkes Dumai Minta Masyarakat Patuhi Himabauan Antisipasi Corona

17 Maret 2020
Plt. Kadinkes Dumai H. Syahrinaldi/ foto Riau24.com

Plt. Kadinkes Dumai H. Syahrinaldi/ foto Riau24.com

RIAU1.COM -Dumai-  Dinas kesehatan kota Dumai meminta agar masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah pusat, tentang waspada penyebaran virus corona atau Covid19. Meski saat ini belum ditemukan satu wargapun yang belum terindentifikasi sebagai pasien suspect Covid19 namun warga diminta juga tidak main-main dengan virus satu ini.

" Alhamdulillah, sampai saat ini kita masih zero atau kosong pasien yang suspect Corona, namun kita minta warga tetap waspada dan hati-hati dengan penyebarannya' kata Plt. Kadinkes Dumai H. Syahrinaldi Selasa 17/03/2020. 

Ucok sapaan akrab ASN Dumai ini meminta warga agar terus waspada dan menjaga kebersihan lingkungan, serta meminimalisasi aktifitas diluar rumah untuk menjaga terjadinya penyebaran virus. 

" Sedia antiseptik dirumah, dan mencuci tangan, muka serta mengurangi kegiatan diluar rumah juga harus kita lakukan secara bersama" tambahnya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, salah seorang penumpang kapal luar negeri di Dumai ditenggarai terinfeksi virus mematikan ini, namun setelah dilakukan observasi selama 14 hari, keadaan fisik pasien tersebut dinyatakan membaik dan negatif Covid19. (Bie)