Herdi Salioso Resmi Jabat Sekdako Dumai

Herdi Salioso Resmi Jabat Sekdako Dumai

30 Oktober 2019
Prosesi pelantikan Herdi Salioso sebagai Sekdako Dumai Defenitif

Prosesi pelantikan Herdi Salioso sebagai Sekdako Dumai Defenitif

RIAU1.COM - Wali Kota Dumai, Zulkifli AS resmi melantik Herdi Salioso sebagai Sekdako Dumai Defenitif di gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa 29 Oktober 2019 malam pukul 20.00 WIB

Dalam sambutanya, Zulkifli AS mengatakan, jabatan Sekdako Dumai merupakan jabatan yang sangat  penting, untuk itulah Sekdako Dumai harus benar-benar bekerja sesuai dengan tupoksi seorang Sekdako. 

"Saya berharap, Sekdako Dumai dapat menjembatani eksekutif dan legislatif dalam mencapai tujuan bersama," ucapnya.

Wako mengimbau Sekdako yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai aturan dan memahami visi misi organisasi yang ada, pasalnya memahami visi dan misi menjadi modal dasar dalam meningkatkan kerja. 

"Jabatan Sekda melekat baik dalam dinas maupun diluar dinas, maka jaga perilaku dan harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat," pesannya.

Zulkifli meminta, Sekdako segera melakukan evaluasi kerja OPD, untuk melihat seberapa besar program-program yang sudah berjalan, dan segera laksanakan finalisasi APBD 2020.

Sementara itu, Sekdako Dumai Herdi Salioso menyatakan siap bersinergi dengan seluruh pihak, demi mewujudkan pembangunan Dumai yang lebih baik kedepan.

Herdi mengakui, Dumai bukan daerah baru baginya melainkan tempat tugas dia dulu, dan dirinya siap mengabdikan diri untuk Kota Dumai.

"Insya Allah kita akan siap bekerja sesuai arahan pimpinan, Dumai bukan kota baru bagi kita, dan untuk itu kita siap bersinergi" pungkasnya.