f Resmi Dibuka, Rumah Makan Mega Rasa Pekanbaru Undang Warga Sekitar Doa Bersama | RIAU1.COM
//riau1.com/

#bisnis

Resmi Dibuka, Rumah Makan Mega Rasa Pekanbaru Undang Warga Sekitar Doa Bersama

R1/surya


Rumah Makan Mega Rasa mengundang warga tempat untuk berdoa bersama, Jumat (18/6/2021). Foto: Surya/Riau1. Rumah Makan Mega Rasa mengundang warga tempat untuk berdoa bersama, Jumat (18/6/2021). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Rumah Makan Mega Rasa mengundang warga setempat untuk berdoa bersama, Jumat (18/6/2021). Kegiatan ini menandakan bahwa Rumah Makan Mega Rasa ini resmi beroperasi. 

"Kami menggelar doa bersama warga setempat. Warga yang datang sekitar 25 orang," kata Pengelola Rumah Makan Mega Rasa Gatot. 

Hal ini guna menandakan bahwa rumah makan ini sudah beroperasi di Jalan Tuanku Tambusai (samping Rumah Sakit Prima). Namun, Grand Openingnya tanggal 25 Juni nanti.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kafe Overdraft Pekanbaru Sajikan Kopi Arabika Premium Tanpa Gula

"Rumah Makan Mega Rasa ini menyajikan masakan Minang dan Melayu. Kami menyajikan Pepes Tempoyak, Patin Tempoyak, Baung Pepes Tempoyak dan masakan ciri khas Padang," ungkap Gatot. 

Rumah makan ini dilengkapi ruang makanan VIP (Full AC, No Smoking Room) dan ruang meeting dengan kapasitas 30 orang (fasilitas lengkap). Bagi para manajer hotel di Pekanbaru, Rumah Makan Mega Rasa menawarkan makanan yang berbeda.

Baca Juga: Bereksperimen 6 Tahun, Pemilik Kafe Overdraft Sajikan Kopi dengan Bahan Premium

"Karena, kami menyajikan katering dengan standar hotel. Jadi, kalau hotel-hotel yang membutuhkan nasi kotak atau untuk pesta pernikahan, kami siap berangkat ke sana dengan peralatan yang lengkap," ucap Gatot. 

Sebagai informasi tambahan, Rumah Makan Mega Rasa ini merupakan milik Benny yang sudah lama berkecimpung di bisnis kuliner. Benny memiliki Kedai Kopi Om Ben di Jalan Tuanku Tambusai (simpang menuju Rumah Sakit Prima), Mega Rasa Oleh-Oleh di Jalan Jenderal Sudirman (samping Hotel Pangeran), Owl Ways Coffee di Jalan Kuantan Raya, dan Riau Roaster di Jalan Soekarno-Hatta (Kompleks Sentral Niaga). 





Loading...
loading...