Sambut Imlek, CS Mall Hadirkan Program Splendour Prosperty Rewards

Sambut Imlek, CS Mall Hadirkan Program Splendour Prosperty Rewards

5 Februari 2021
Foto ( Instagram Cs Mall)

Foto ( Instagram Cs Mall)

RIAU1.COM - Menyambut Tahun Baru Imlek ke 2572/2021 yang akan jatuh pada 12 Februari 2021, Mall Ciputra Seraya (CS Mall) Pekanbaru menghadirkan berbagai program salah satunya program Splendour Prosperty Rewards yang dimulai dari tanggal 26 Januari sampai 14 Februari 2021. 

Demikian disampaikan oleh tim promosi Mall  Ciputra Seraya Arpul Batita kepada Riau 24.group. Jumat 5 Februari 2021.

"Program ini akan memperebutkan aneka macam hadiah atau angpao diantaranya emas, kulkas, dispenser, dan banyak lainnya"katanya.

Dikatakannya tujuannya dihadirkan program ini tidak lain untuk memanjakan pengunjung setia Mall Ciputra Seraya.

"Program ini hanya berlaku untuk para pengunjung yang sudah memiliki kartu CS Card Mall Ciputra. Dan melakukan transaksi Rp550 Ribu disemua tenant yang ada,"ujarnya.

Terkait untuk melakukan pengambilan hadiah dari program ini  katanya cukup mendatangi konter informasi di area Entrance Timur Lt.UG dengan menunjukkan bukti transaksi yang sudah dilakukan.

"Stok terbatas jadi buruan segera melakukan pembelanjaan dan raih hadiahnya tanpa diundi ,"jelasnya.

Selain Splendour Prosperty Rewards, Cs Mall juga menghadirkan program undian tahunan dengan hadiah utama satu mobil Honda Mobilio yang diundi pada bulan Juni.

"Program ini syaratnya mengumpulkan poin dengan sebanyaknya dengan melakukan pembelanjaan dengan CS Card disetiap tenant di Mall Ciputra. Program ini dimulai tanggal 1 Oktober 2020 sampai 31 Mei 2021,"jelasnya.

Selain menghadirkan program menarik, CS Mall lanjutnya juga terus berbenah salah satunya meningkat keamanan terkait penyebaran covid-19.

"Demi kenyamanan pengunjung kita sudah siapakan  handsanitezer, sensor parkir tanpa menyentuh, pintu lift button, cuci tangan pakai sensor, cek suhu menggunakam face scanner dan bayak lain. Jadi masyarakat tak perlu ragu dan takut lagi jika ingin berkunjung ke Cs mall,"tuturnya.