//riau1.com/

#bisnis

Besok, Fojuri Gelar Diskusi Virtual 'Tantangan Industri Asuransi di Masa Pandemi'

R1/bar


Ketua Panitia, Rian Anggoro Ketua Panitia, Rian Anggoro

RIAU1.COM - Pandemi Covid-19 berpotensi memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan industri asuransi di Indonesia. Untuk membahas masalah tersebut, Forum Jurnalis Riau (Forjuri) akan menggelar kegiatan diskusi media.

Kegiatan bertajuk 'Tantangan Industri Asuransi di Masa Pandemi dan Manfaat Berasuransi' ini, akan digelar pada Kamis 3 Desember 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ketua Panitia, Rian Anggoro menturkan, kegiatan ini digelar secara virtual mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih cukup tinggi di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Harga Cabe Hijau di Pekanbaru Naik Rp2 ribu, Rawit Bertahan Rp80 ribu per kilogram

"Besok kita akan menggelar diskusi media dengan tema "Tntangan Industri Asuransi di Masa Pandemi dan Manfaat Berasuransi" melalui aplikasi zoom meeting dari pukul 13.00-15.00 WIB," kata Rian, Rabu 3 Desember 2020.

Ia mengatakan ada 3 narasumber yang diundang yakni Kepala OJK Riau, Satgas Covid-19 Pekanbaru dan juga AXA Mandiri.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui seperti apa pertumbuhan industri asuransi di masa pandemi dan bagaimana imbasnya. Untuk itu kita juga akan mengundang salah satu pelaku asuransi yaitu AXA Mandiri untuk membicarakan hal tersebut," sebutnya.

Baca Juga: Hari ini Harga Cabe Merah di Pekanbaru Turun Rp4 ribu per kilogram

Tak hanya itu saja, nantinya juga akan disampaikan soal apa manfaat berasuransi. Terlebih di masa pandemi Covid-19. Karena memang persoalan Covid-19 tidak bisa dianggap remeh.

Transmisi virus yang begitu cepat membuat angka penularan juga bertambah dari hari ke hari. Terdapat juga pasien yang tak mampu bertahan melawan virusnya. Semuanya akan dikupas dalam diskusi media ini. "Harapannya acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun," pungkasnya.





Loading...
loading...