//riau1.com/

#bisnis

Hanya Sampai Akhir November, Modena Fair 2020 Year end Salebration Banjir Diskon dan Cashback

R1/bar


Modena Home Center Pekanbaru Modena Home Center Pekanbaru

RIAU1.COM - Untuk merayakan akhir tahun 2020, Modena berikan kejutan kepada pelanggan dengan Modena Fair 2020 yang berlangsung tanggal 21 November hingga 29 November mendatang.

Melalui program ini, pelanggan Modena akan dimanjakan dengan banyak promo seru seperti diskon sampai dengan 45 persen+5 persen, cashback sampai dengan Rp500 ribu, cicilan 0 persen dan lebih banyak lagi.

Promo yang dijuluki 'Year end Salebration' mencakup banyak promosi. Kali ini Modena juga turut berkolaborasi bersama Bank Mandiri, seperti diskon penambahan sebanyak 5 persen dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri.

Baca Juga: Akhir Pekan ini Harga Emas Antam Jeblok Rp8 ribu jadi Rp948 per gram

Di tengah pandemi yang enggan berlalu ini, banyak masyarakat Indonesia yang terpaksa harus beraktivitas lebih banyak di rumah. Modena ingin memastikan kenyamanan pelanggan di rumah masing-masing dengan memberikan kebutuhan rumah tangga berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.

"Modena Fair merupakan event tahunan yang diadakan di Jakarta. Tahun ini lebih istimewa karena ini kali pertama Modena Fair kami hadirkan juga di Pekanbaru untuk lebih mendekatkan MODENA dengan pelanggan," kata Branch Manager Modena Pekanbaru, Yappar, Kamis 26 November 2020.

Selain itu, pelanggan juga punya kesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon dengan kartu kredit Mandiri dan juga cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan. Promo program trade in juga tersedia di Modena Fair.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan, Yamaha Gelar Caravan ke Pasar-pasar di Pekanbaru Hingga 17 Januari 2021

Modena Fair tahun ini akan diadakan di Modena Home Centre Pekanbaru, Modena Experience Center Satrio Jakarta, dan serentak juga di beberapa Modena Home Center antara lain di Banten, Sumatera dan Jawa Tengah, dimana pelanggan bisa melihat langsung barang-barang sesuai keinginan atau kebutuhan.

"Tentunya Modena juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat, seperti menjaga jarak, pemisahan jalur keluar dan masuk pengunjung, pengecekan suhu tubuh, registrasi pengunjung, penyediaan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer di berbagai titik," pungkasnya.





Loading...
loading...