Hanya Sampai 31 Desember 2020, Ganti Oli di AHASS Banyak Untungnya

Hanya Sampai 31 Desember 2020, Ganti Oli di AHASS Banyak Untungnya

21 November 2020
Mekanik AHASS

Mekanik AHASS

RIAU1.COM - Oli merupakan salah satu elemen penting pada sepeda motor untuk melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal. Sepeda motor yang terawat dengan rutin service dan menggati oli yang sesuai dengan waktu perawatannya akan memberikan banyak keuntungan pada sepeda motor Honda diantaranya lebih hemat bahan bakar, mesin lebih tahan lama, performa lebih maksimal dan mesin akan lebih tahan pada temperatur yang tinggi.

Komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dari pembelian hingga purna jual, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, selalu konsisten memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pecinta Honda. Kali ini PT CDN Riau meluncurkan program 'Gebyar Ganti Oli di AHASS' yang berlaku mulai 11 November hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Program kali ini menyuguhkan banyak keuntungan untuk para pengguna sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan pergantian oli di AHASS akan mendapatkan keuntungan diantaranya tidak perlu mengantri, gratis jasa pergantian oli, gratis konsultasi teknik, jaminan oli dan kepastian harga dan yang paling menguntungkan adalah bonus gratis pemeriksaan rem depan dan belakang, pemeriksaan lampu dan klakson, pemeriksaan tekanan angin ban dan penyetelan rantai roda).

Loading...

Tidak hanya itu, 'Gebyar Ganti Oli di AHASS' juga memberikan keuntungan harga spesial mulai dari Rp77 ribu sampai Rp111 ribu (sesuai ketentuan tarif jasa yang berlaku di masing-masing AHASS) untuk paket service spesial. Paket Service Spesial yakni service paket lengkap + gratis oli + gratis busi (untuk type motor cub/bebek) atau gratis oli gear (untuk type motor matic). Keseluruhan program ini bisa dimanfaatkan hanya dengan menunjukan promo ini dari WhatsApp ataupun melalui booking service. Keseluruhan program disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Ayo ke AHASS dan manfaatkan program 'Gebyar Ganti Oli di AHASS' ini, karena banyak keuntungan yang kami berikan kepada konsumen setia Honda. Kami bersama seluruh jaringan AHASS yang terpilih siap memberikan layanan yang cepat dan berkualitas serta memberikan banyak kemudahan bagi konsumen Honda," kata Arman Situmeang selaku Manager Service PT CDN Riau.