Promo HOHOLA, AHASS Ajak Konsumen Rawat Honda Lama

Promo HOHOLA, AHASS Ajak Konsumen Rawat Honda Lama

31 Oktober 2020
Tim mekanik AHASS

Tim mekanik AHASS

RIAU1.COM - Konsisten memberikan layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan dan jaminan kualitas service, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau tetap memberikan program-program menarik dalam merawat sepeda motor Honda.

Kali ini AHASS mengajak para pecinta sepeda motor Honda untuk merawat sepeda motor lama dengan program HOHOLA (Honda Honda Lama) yang berlaku hingga akhir tahun 2020 mendatang.

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan, konsumen yang memiliki sepeda motor Honda lama bisa menggunakan program ini untuk merawat kembali motor lama kesayangan agar performanya tetap terjaga.

"Kami akan terus memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda untuk mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas dan menguntungkan bagi konsumen yang melakukan perawatan motor Honda di AHASS," kata Arman, Sabtu 31 Oktober 2020.

Program HOHOLA merupakan program perawatan sepeda motor Honda lama dengan tahun produksi dibawah tahun 2017. Konsumen yang datang ke AHASS membawa sepeda motor Honda lamanya akan mendapatkan harga spesial jasa service paket lengkap hanya Rp45 ribu plus diskon 5 persen untuk pembelian suku cadang Honda Genuine Part.

"Untuk memanfaatkan program ini, konsumen cukup menunjukkan bukti berupa pesan WhatsApp, sms maupun postingan yang ada di sosial media," tambahnya.

Selain itu, masih ada program lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda, diantaranya program Buy 1 Get 2 Voucher Service, program karyawan dan mitra Honda serta program happy hour. Semua program ini berlaku di semua Dealer Honda dan AHASS terpilih.

"Tidak hanya memudahkan konsumen untuk menikmati program-program menarik, tentunya AHASS juga menyediaakan berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti layanan service kunjung, pit express dan layanan booking service," pungkasnya.