Pesta Merdeka HUT ke-75 RI, Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru Live Streaming Bersama Polisi Gamer dan Bagi-bagi Hadiah

Pesta Merdeka HUT ke-75 RI, Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru Live Streaming Bersama Polisi Gamer dan Bagi-bagi Hadiah

14 Agustus 2020
Program Pesta Merdeka Yamaha

Program Pesta Merdeka Yamaha

RIAU1.COM - Bulan Agustus adalah bulan yang spesial untuk Negeri kita tercinta, karena di bulan inilah Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya. Dan untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan ke-75 RI, Yamaha mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar 10-17 Agustus 2020.

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii, Hermanto, Jumat 14 Agustus 2020 mengatakan, pihaknya menyiapkan serangkaian aktivitas digital, termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.

"Kita juga menyiapkan program yang berlaku nasional, melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp17 juta untuk semua tipe sepeda motor Yamaha melalui Blibli.com dan berlaku di seluruh Indonesia," kata Hermanto.

"Selain itu, ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4 persen jasa service dan 5 persen apparel yang berlaku dijaringan Yamaha seluruh Indonesia," tambahnya.

Hermanto menuturkan, juga tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo di masing-masing Yamaha area, yakni pembelian sepeda motor Yamaha pada saat live Instagram akan mendapatkan gratis TV LED 32 inch secara langsung dan masih banyak promo lainnya.

"Kita juga akan membagikan hadiah berupa voucher pulsa total ratusan ribu rupiah dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Acara ini akan diadakan pada hari Ahad 16 Agustus 2020 mulai pukul 12.45-13.30 WIB dan akan berlangsung kurang lebih selama 1 jam, di akun instagram Yamaha Riau Kepri dengan tema Kemerdekaan Bagi Generasi Muda dengan narasumber @giovansky dan @yureandini sebagai host.

"Masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan promonya bisa langsung menghubungi Customer Service Yamaha di 082347448229 melalui WA," pungkasnya.