New Normal, AHASS Riau Adakan Program Paket Servis Mulai dari Rp35 ribu

New Normal, AHASS Riau Adakan Program Paket Servis Mulai dari Rp35 ribu

15 Juli 2020
Tim mekanik AHASS Riau

Tim mekanik AHASS Riau

RIAU1.COM - Memasuki masa new normal, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama 118 Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau meluncurkan Program Paket Servis 'Normalisasi Kualitas Honda'.

Pada program ini, konsumen dapat memilih jenis paket servis yang diinginkan, diantaranya Paket Hebat, Paket Happy dan Paket Hemat, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan service sepeda motor Honda kesayangan konsumen.

Technical Service Manager CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan, layanan ini diberikan sebagai apresiasi kepada konsumen pecinta Honda, serta kemudahan agar tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda meski dalam keadaan new normal saat ini.

"Program service ini akan lebih menghemat konsumen tanpa mengurangi kualitas service yang diberikan. Layanan ini kami untuk para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas keseharian," ujarnya, Rabu 15 Juli 2020.

Arman menuturkan, konsumen dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan dari paket service yang diberikan.

"Paket hemat hanya Rp35 ribu, Paket Happy Rp80 ribu, dan Paket Hebat Rp100 ribu. Konsumen juga akan mendapatkan masker gratis saat service Paket Happy dan Paket Hebat," pungkasnya.