Dengan Rp450 ribu, Membership di Aek Simare Pool Labersa Pekanbaru Bebas Berenang 3 Bulan

Dengan Rp450 ribu, Membership di Aek Simare Pool Labersa Pekanbaru Bebas Berenang 3 Bulan

14 Juli 2020
Aek Simare Pool Labersa Pekanbaru

Aek Simare Pool Labersa Pekanbaru

RIAU1.COM - Saat ini sudah memasuki masa new normal atau perilaku hidup baru di tengah pandemi Covid-19, dimana masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas di luar rumah dengan menerapka protokol kesehatan.

Tentu, setelah beberapa bulan belakang harus berdiam diri di rumah, tubuh memerlukan relaksasi yang salah satunya dengan berlibur dan bersantai.

Aek Simare Pool Labersa Grand Hotel and Convention Center di Jalan Parit Indah Pekanbaru bisa menjadi pilihan bagi yang anda yang ingin berlibur dan relaksasi.

Terlebih, Aek Simare Labersa menawarkan nuansa yang sejuk dan memanjakan mata, serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tentunya, sangat cocok untuk me-refresh kembali tubuh.

Untuk itu, Aek Simare Pool Labersa Pekanbaru menawarkan promo membership dengan harga mulai Rp450 ribu per orang, dengan berbagai keuntungan.

Marcom Labersa Hotel and Convention Center Pekanbaru, Renta Pakpahan mengatakan, dengan Rp450 ribu, pengunjung bis amendapatkan menbership dan berbagai benefit.

"Pengunjung bebas berenang di Aek Simare Pool selama 3 bulan serta diskon 15 persen di Aek Simare Cafe," kata Renta kepada Riau1.com.