Spirit July, Labersa Hotel Pekanbaru Adakan 3 Program Promo Menarik

Spirit July, Labersa Hotel Pekanbaru Adakan 3 Program Promo Menarik

13 Juli 2020
Hotel Labersa Pekanbaru

Hotel Labersa Pekanbaru

RIAU1.COM - Labersa Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali mengadakan promo di bulan Juli 2020 ini, bertajuk 'Spirit July'.

Marcom Labersa Hotel and Covention Center Pekanbaru, Renta Pakpahan mengatakan, ada 3 promo dalam program Spirit July kali ini.

"Promo yang kita hadirkan di hotel bintang lima ini, yakni room only, healthy staycation serta stay and fun," kata Renta kepada Riau1.com, Senin 13 Juli 2020.

Renta menuturkan, dalam room only promo, tamu cukup membayar Rp40 ribu per malam untuk deluxe room dan Rp450 ribu untuk deluxe elite.

"Sedangkan program healthy staycation, Rp498 ribu untuk deluxe room dan Rp598 ribu untuk deluxe elite, serta sarapan untuk dua orang," tuturya.

"Tak hanya itu, dalam program healthy Staycation, tamu juga mendapatkan diskon 10 persen untuk FnB di Croquette Reataurant, tidak berlaku untuk minuman alkohol dan promo menu," sebutnya.

Sedangkan program Stay and Fun, Renta memaparkan, tamu cukup membayar Rp518 ribu untuk deluxe room dan Rp618 untuk deluxe elite.

"Tamu juga mendapatkan gratis masuk waterpark Riau Fantasi untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang dan diskon FnB 10 persen," rincinya.

"Kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jadi tamu tidak perlu khawatir untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Labersa," pungkasnya.