Capella Honda Riau Tawarkan Promo JULI 2020, Banjir Hadiah dan Potongan

Capella Honda Riau Tawarkan Promo JULI 2020, Banjir Hadiah dan Potongan

10 Juli 2020
Konsumen Honda saat berkunjung di dealer Capella Honda 88 Arengka

Konsumen Honda saat berkunjung di dealer Capella Honda 88 Arengka

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau pada bulan Juli 2020 ini kembali memberikan promo dengan tagline Honda JULI (Juara Untung Lincah & Irit) yang berlaku hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata mengatakan, disituasi dan kondisi yang semakin penuh dengan tantangan ini, pastinya selalu ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi seluruh konsumen untuk mendapatkan sepeda motor impiannya.

"Dengan banyaknya program unik dan menarik yang kami tawarkan salah satunya promo Honda JULI. Harapannya, semakin membantu dan memberikan konsumen keuntungan memilih sepeda motor Honda," kata Jonny, Jumat 10 Juli 2020.

Jonny mengatakan, seluruh Program bulan Juli ini berlaku untuk semua type sepeda motor Honda namun tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Semua konsumen dari kalangan apapun bisa mendapatkan program ini dengan pembelian secara on the road, dan mendapatkan manfaat yakni tanda jadi mulai dari Rp2.150.000 dan berkesempatan mendapatkan potongan tenor satu bulan," tuturnya.

"Kita juga masih ada banyak program seperti hadiah langsung jaket, aksesoris, program scooterstar program khusus untuk para PNS/BUMN dan masih banyak program unik dan menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku," pungkasnya.