Hanya Sampai 12 Juli 2020, Bazar Back to School di Mal Pekanbaru Banjir Diskon

Hanya Sampai 12 Juli 2020, Bazar Back to School di Mal Pekanbaru Banjir Diskon

7 Juli 2020
Bazar di Mal Pekanbaru

Bazar di Mal Pekanbaru

RIAU1.COM - Mal Pekanbaru (MP) hingga tanggal 12 Juli 2020 mendatang, menggelar bazar Back to School, fashion, otomotif, dan kaligrafi yang berlangsung di lantai dasar.

Selama bazar berlangsung, ada banyak promo yang diberikan, mulai dari diskon khusus up to 50 persen untuk alat tulis dan perlengkapan sekolah, Paket Belajar yang berisikan perlengkapan sekolah lengkap dengan harga mulai dari Rp269 ribu.

Kemudian, buku-buku Pelajaran diskon up to 40 persen, harga special untuk alat kesehatan, diskon 70 persen untuk koper, dan ada bazar buku murah dengan harga Rp5 ribu sampai Rp30 ribu saja.

"Khusus tanggal 6 Juli ini dapatkan potongan Rp 74.000 khusus untuk pembeli yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI," kata Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru), Riza Budi kepada Riau1.com dalam keterangan rilisnya, Selasa 7 Juli 2020.

Selain bazar Back to school ini, lanjut Riza, di MP juga sedang berlangsung bazar otomotif, bazar fashion yang menjual pakaian dan sepatu, dan pameran kaligrafi.

Dalam rangka Back to School, lanjutnya lagi, dapatkan promo diskon 50 persen khusus untuk sepatu sekolah pada bazar fashion, dan promo cicilan hingga 10 bulan dengan keringanan bunga 0 persen untuk pajangan kaligrafi.

Selama bulan Juli juga ada posko Palang Merah Indonesia di koridor lantai dasar Mal Pekanbaru yang buka pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk pengunjung yang mau donor darah.

"Selain program donor darah, juga sedang berlangsung program MP Card Hujan Rezeki yang sudah memasuki periode V terhitung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Oktober 2020," pungkasnya.