Dibanderol Rp20 jutaan, Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds+ BTS Edition Hanya Unggul Desain Boyband Korea?

Dibanderol Rp20 jutaan, Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds+ BTS Edition Hanya Unggul Desain Boyband Korea?

6 Juli 2020
Samsung Galaxy S20+ dan Buds Plus BTS Edition

Samsung Galaxy S20+ dan Buds Plus BTS Edition

RIAU1.COM - Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds+ BTS Edition resmi hadir di Indonesia, Senin 6 Juli 2020, yang dibanderol seharga Rp20 jutaan untuk kedua perangkat itu.

Lalu bagaimana spesifikasinya? 

Melansir Tek.id, Galaxy S20 Plus BTS Edition memang tak begitu berbeda dengan versi reguler. Namun, yang membuatnya spesial ialah desain yang dirancang khusus agar bernuansa boy band ternama asal Korea Selatan BTS.

Samsung membuat tema khusus bernuansa BTS dengan warna dasar ungu. Pada home screen maupun layar ponsel saat terkunci, akan terlihat logo BTS tepat di tengah tampilan, dan ARMY juga akan disuguhkan animasi logo BTS saat ponsel dalam proses booting.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition dibalut dengan casing berwarna ungu dengan gradasi pink nan menarik.

Pada housing kameranya juga disertakan ikon hati. Samsung mengungkapkan, warna ungu lekat dengan BTS karena kata 'purple' yang digunakan BTS sebagai istilah untuk hati atau love.

Secara umum, spesifikasi Galaxy S20 Plus BTS Edition mencakup chipset Exynos 990, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB. Baterainya memiliki kapasitas 4500 mAh disertai dukungan fast charging 25W.

Loading...

Galaxy S20 Plus BTS Edition didukung dengan kamera utama ultra-wide 12MP f/2.2, wide-angle 12MP f/1.8, telefoto 64MP dan kamera DepthVision.

Sementara itu kamera selfie-nya didukung resolusi 10MP dual-pixel AF, f/2.2. Galaxy S20 Plus BTS Edition dibanderol Rp17.499.000.

Sedangkan Galaxy Buds Plus BTS Edition, merupakan Earphone True Wireless Stereo (TWS) yang dirancang dengan desain bernuansa BTS.

Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang ikonik, peragkat ini dijual seharga Rp2.999.000.