Program Juli 2020 AKB dari Rabbani, Konsumen Bisa Bawa Pulang 10 Ekor Kambing dan Motor NMax

Program Juli 2020 AKB dari Rabbani, Konsumen Bisa Bawa Pulang 10 Ekor Kambing dan Motor NMax

6 Juli 2020
Program AKB Rabbani

Program AKB Rabbani

RIAU1.COM - Bulan Juli 2020 ini, Rabbani menyiapkan banyak kejutan yang bisa anda bawa pulang, yakni 10 ekor kambing dan 1 motor Yamaha Nmax. Selain kambing dan motor, masih ada hadiah dan kejutan lainnya.

Asisten Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, pada bulan ini pihaknya menerapkan program AKB atau singkatan Ada Kejutan Berlapis.

"AKB di Rabbani adalah singkatan dari Ada Kejutan Berlapis. Banyak kejutan dan hadiah untuk konsumen. Total 10 ekor kambing dan 1 motor Yamaha Nmax tanpa diundi," kata Ridwan, Senin 6 Juli 2020.

"Selain itu juga, free pendaftaran member bagi konsumen, serta dapatkan diskon mulai dari 10 persen hingga 15 persen," sebutnya.

Ridwan menjelaskan, pihaknya menyediakan hadiah kambing, karena Idul Adha jatuh di bulan Juli 2020 ini. "10 orang konsumen beruntung nanti akan dapat kambing dari Rabbani. Tanpa diundi." jelasnya.

"Cukup kumpulkan point saja. Kalau NMAX nanti ada undiannya khusus bagi yang belanja," terangnya.

Selain itu, Ridwan mengungkapkan, juga ada tiktok challenge berhadiah gratis belanja di Rabbani setahun, dan ada webinar untuk meningkatkan penjualan. "Intinya, Juli 2020 berlapis kejutan dari Rabbani," imbuhnya.

Untuk anda yang sudah menjadi reseller atau Biro Rabbani, hadiahnya justru bisa pilih sendiri tergantung nominal belanja.

Hadiah yang Rabbani sediakan untuk Biro (reseller Rabbani) adalah 1 Yamaha NMAX, 1 Honda Beat, 3 Sepeda Lipat Noris 3.0, 5 sepeda Fat Bike, 10 laptop, dan 25 smartphone.

"Kita juga mengimbau konsumen untuk tetap jaga kesehatan imun dan iman pastinya. Serta jangan lewatkan program Rabbani AKB yang memanjakan konsumen dimasa sekarang ini," pungkasnya.