Rapat dengan Seluruh OPD, Sekdakab Kampar Yusri Bahas Visualisasi Inovasi Pelayanan Daerah

Rapat dengan Seluruh OPD, Sekdakab Kampar Yusri Bahas Visualisasi Inovasi Pelayanan Daerah

6 Juli 2020
Sekdakab Kampar, Yusri

Sekdakab Kampar, Yusri

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar kembali mempersiapkan inovasi daerah dalam standarisasi pelayanan. Seluruh OPD pun diminta untuk menyiapkan visualisasi.

Langkah ini dilakukan atas permintaan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI untuk visualisasi inovasi daerah, khusunya di Pemkab Kampar.

"Kemarin kita telah ikuti perlombaan inovasi Covid-19 oleh Kemendagri, namun karena persiapan yang singkat dan mendadak, kita belum memperoleh hasil yang maksimal," kata Sekdakab Kampar, Yusri, Senin 6 Juli 2020.

Yusri menuturkan, Bappeda Kampar selaku leading sektor diharapkan bisa bersinergi dengan OPD terkait untuk mempersiapkan visualisasi inovasi ini.

"Persiapan ini, mulai dari persiapan teknis maupun terhadap sinopsis, skenario dan konsep yang akan dibuat," sebut Yusri dalam rapat yang digelar di Kantor Bupati Kampar, Senin siang.

Selain visualisasi inovasi ini, dalam rapat bersama seluruh OPD Pemkab Kampar ini, Yusri juga membahas terkait dengan rangkaian kegiatan pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Juga membahas persiapan terkat hari raya qurban. Dimana, setiap OPD minimal harus mempersiapkan satu ekor hewan qurban.