//riau1.com/

#bisnis

Penerapan New Normal, Galeri Smartfren Utamakan Protokol Kesehatan Layani Konsumen

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pemerintah sudah menerapkan New Normal atau aktivitas kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dalam menghadapi new normal, para pegawai Smartfren tetap menerapkan protokol kesehatan selama bekerja dan melayani konsumen.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kumulatif Ekspor Riau Januari-Mei 2020 Naik US$ 5.11 miliar

"Menghadapi kondisi new normal, dimana sebagian masyarakat mulai beraktivitas kembali, Smartfren akan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pegawai, terutama petugas yang berhubungan langsung dengan konsumen," kata VP Technology Relations Smartfren, Munir Syahda Prabowo.

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan di Galeri Smartfren dalam melayani dan melakukan kontak dengan konsumen, antara lain:

1. Petugas layanan konsumen dan konsumen wajib menggunakan masker

2. Melakukan pengecekan suhu tubuh

3. Menyediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan

4. Penerapan jaga jarak dalam dalam melayani dan tempat antrian konsumen

5. Penambahan sekat pembatas untuk counter layanan dan pembayaran.

Baca Juga: BPS Catat Nilai Ekspor Riau Bulan Mei 2020 Naik 3,74 persen

Beberapa hari lalu, Galeri Smartfren di Paragon Mall Semarang dikunjungi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang melakukan sidak di beberapa fasilitas yang melakukan kontak langsung dengan masyarakat.

"Gubernur Jawa Tengah tersebut sempat menanyakan fasilitas apa saja yang sudah disiapkan Galeri Smartfren untuk melindungi konsumen dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.





Loading...
loading...