Kembali Dibuka 1 Juni 2020, Labersa Grand Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo New Normal Healthy Staycation

Kembali Dibuka 1 Juni 2020, Labersa Grand Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo New Normal Healthy Staycation

1 Juni 2020
Labersa Grand Hotel & Convention Center

Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU1.COM - Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali siap untuk melayani semua tamu yang akan menggelar event dan yang akan menginap dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa New Normal.

"Labersa hotel memastikan bahwa para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyaman," kata Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan kepada Riau1.com, Senin 1 Juni 2020.

Untuk itu Labersa hotel yang merupakan satu-satunya hotel bintang lima di Kota Pekanbaru dengan lokasi yang jauh dari hiruk pikuk keramaian, memberikan promo menarik bagi para tamu di awal bulan Juni ini.

Promo 'New Normal Healthy Staycation'. Promo kamar yang hanya menawarkan harga Rp498 ribu untuk Menginap di kamar Deluxe room dan Rp598 ribu untuk menginap di kamar Deluxe Elite.

"Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa, diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef andalan kami di Croquette Restaurant yang terletak di area Lobby," tutur Renta.

Loading...

Dalam promo tersebut, Renta melanjutkan, para tamu sudah dapat menikmati Wedang Jahe spesial dan bebagai jajanan rebusan seperti jagun rebus, ubi rebus, kacang rebus, dan lainnya yang di berikan Labersa Hotel untuk tamu yang mengambil promo 'New Normal Healthy Staycation'.

"Dan juga dalam promo ini, para tamu akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby, serta Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru di lantai 8," sebutnya.

"Promo 'New Normal Healthy Staycation' ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2020 mendatang, dan tidak berlaku untuk minuman beralkohol," pungkasnya.