Manfaatkan Layanan Daihatsu Mobile Service, Konsumen Bisa Jaga Mobil Tetap Prima saat Pandemi Corona

Manfaatkan Layanan Daihatsu Mobile Service, Konsumen Bisa Jaga Mobil Tetap Prima saat Pandemi Corona

4 April 2020
Daihatsu Mobile Service

Daihatsu Mobile Service

RIAU1.COM - Imbas pandemi virus corona, masyarakat diimbau untuk menjaga jarak dengan orang lain sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. Mungkin pemilik mobil akan berat untuk servis mobil ke bengkel karena tak mau keluar rumah.

Sebagai solusinya, beberapa bengkel resmi menawarkan layanan servis di rumah atau home service. Salah satunya pemilik mobil Daihatsu yang bisa memanfaatkan layanan servis di rumah melalui Daihatsu Mobile Service (DMS).

"Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

Dalam layanan home service itu, Daihatsu menjamin teknisinya menggunakan alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.

"Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan," tuturnya.

Teknisi yang datang ke rumah juga menerapkan physical distancing. Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala.

 


Sumber: Detik.com