MG Produsen Otomotif dari Negeri Ratu Elizabeth ini Hadirkan Compact SUV Anyar di Indonesia

MG Produsen Otomotif dari Negeri Ratu Elizabeth ini Hadirkan Compact SUV Anyar di Indonesia

25 Maret 2020
MG ZS

MG ZS

RIAU1.COM - MG Motor Indonesia telah resmi memperkenalkan sebuah SUV baru di pasar otomotif tanah air, yakni ZS.

Dilansir dari Otodriver.com, produsen yang lahir di Inggris tahun 1924 tersebut membuat compact SUV mereka di Thailand dan di Indonesia hadir dengan fitur yang cukup mentereng.

Selain itu, mobil tersebut memiliki desain yang modern, sehingga membuat para calon konsumen harusnya mudah kepincut. Hal tersebut juga perlu diwaspadai oleh para kompetitornya seperti Wuling Almaz dan DFSK Glory.

Mobil tersebut juga terdapat beragam fitur unggulan seperti Panoramic Roof, Infotainment display berukuran 8 inci, cruise control, tire pressure monitoring, navigasi, Apple Carplay dan lainnya.

Terkait dengan keselamatan, mobil itu juga telah melewati pengujian Euro NCAP dan Australian NCAP. Sebagai andalan, mereka memiliki 6 buah airbags, kamera mundur, ABS, EBD, TCS dan stability control.

Pada tampilan depan, grill mewah menjadi ciri khas brand ini. Mobil tersebut memakai lampu mengusung HID ditambah DRL LED di sisinya, membuat kesan premium pada mobil. Di bagian belakang, mobil tersebut juga menggunakan lampu LED yang membuat pencahayaannya lebih baik lagi.

Dapur pacunya, MG ZS menggendong mesin 1.500 cc yang punya tenaga sebesar 114 ps dan torsi puncak sebesar 150 Nm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatik Triptonic yang membuatnya lebih powerful.

MG Motor Indonesia menyiapkan dua varian model, yaitu ZS Excite dan ZS Ignite. Untuk ZS Excite yang lebih rendah, MG membanderolnya Rp255,8 juta, sedangkan untuk Ignite sebagai varian tertinggi dipasarkan Rp289,8 juta.