//riau1.com/

#bisnis

Grab Gelontorkan Dana Hingga USD 850 Juta Untuk Berekspansi ke Layanan Keuangan

R1/devi


Grab Gelontorkan Dana Hingga USD 850 Juta Untuk Berekspansi ke Layanan Keuangan Grab Gelontorkan Dana Hingga USD 850 Juta Untuk Berekspansi ke Layanan Keuangan

RIAU1.COM - Grab, perusahaan startup paling bernilai di Asia Tenggara, mengumpulkan lebih dari US $ 850 juta dari Mitsubishi UFJ Financial Group Inc. dan TIS Inc. dari Jepang untuk membiayai ekspansi ke layanan keuangan di wilayah tersebut.

Jumlahnya termasuk $ 706 juta dari MUFG, bank terbesar di Jepang, dan $ 150 juta dari TIS, penyedia pusat data dan layanan cloud, menurut pernyataan bersama dari perusahaan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Sebanyak 70 Persen Staf Malindo Air Dipaksa Mengambil Cuti Tidak Dibayar Imbas Dari Pandemi Virus Corona

Grab, yang didukung oleh SoftBank Group Corp, telah berekspansi ke layanan keuangan, membangun penawaran perjalanan, pengiriman makanan, dan e-wallet dalam upaya untuk menjadi toko serba ada untuk layanan berdasarkan permintaan di wilayah tersebut.

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Cisco Webex Alami Lonjakan Pengguna Setelah Banyak Perusahaan Beroperasi Dari Jarak Jauh

Perusahaan akan bersama-sama mengembangkan produk dan solusi keuangan untuk kawasan dengan dua investor, kata Presiden Grab Ming Maa dalam sebuah pernyataan. Investasi menunjukkan "kepercayaan mereka pada strategi aplikasi super Grab dan kemampuan kami untuk membangun bisnis jangka panjang yang berkelanjutan," katanya.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...