Hanya Rp20 jutaan, Bisa ke Tanah Suci 11 Hari dengan Muhibbah Travel Haji dan Umrah Adakan Promo

Hanya Rp20 jutaan, Bisa ke Tanah Suci 11 Hari dengan Muhibbah Travel Haji dan Umrah Adakan Promo

13 Oktober 2019
Muhibbah Travel Haji dan Umrah

Muhibbah Travel Haji dan Umrah

RIAU1.COM - Muhibbah Travel Haji dan Umrah saat ini tengah mengadakan promo umrah yang terjangkau dan akan berangkat pada 31 Desember 2019 mendatang.

"Saat ini kita promo untuk harga paket yang terjangkau dan layak. maksudnya terjangkau harga dan layak fasilitas yang diberikan sesuai yang dijanjikan," ujar Owner Muhibbah Travel Ibnu Mas’ud.

Dia menambahkan, cukup bayar Rp20.200.000 saja, mereka sudah dapat berangkat umrah dengan program 11 hari. Harga di Muhibbah bisa bersaing dan bahkan kadang lebih murah dari harga promosi yang dijual oleh travel lain. "Walaupun murah tapi kita tidak buat harga sebagai pancingan saja. tapi memang harga fix," lanjut Ibnu.

Bicara tentang fasilitas, kata Ibnu lagi, pihaknya tetap pertahankan hotel hotel yang bagus dengan jarak yang juga dekat dengan Masjidil Haram.

Loading...

Untuk penerbangan ke tanah suci, pihaknya menggunakan maskapai Malaysia Airlines, Saudi Arabia dari Kuala Lumpur menuju Madinah. Atau lebih cepat dari Pekanbaru-Singapura-Jeddah. "Kita jual paket dengan jaminan kita sudah ambil seat," kata dia lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung PT Muhibbah Mulia Wisata yang berada di Jalan Kartini No 1 Pekanbaru atau telpon di nomor 0812 6809 709 atau 0823 8871 5119.