Hanya Rp25 ribu, Bisa Nikmati Kopi Khas Grand Elite Hotel Pekanbaru

Hanya Rp25 ribu, Bisa Nikmati Kopi Khas Grand Elite Hotel Pekanbaru

10 Oktober 2019
Sajian kopi khas Grand Elite Hotel Pekanbaru

Sajian kopi khas Grand Elite Hotel Pekanbaru

RIAU1.COM - Untuk anda penikmat kopi, Grand Elite Hotel Pekanbaru saat ini menghadirkan beberapa jenis kopi yang tentunya sudah tak asing lagi didengar.

Director of Sales at Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati menuturkan, minuman kopi, yakni kopi Aceh Gayo, Sipirok, Lampung, Tanah Datar, Situjuah dan Sidikalang. "Untuk kopi tersebut, tamu cukup membayar Rp25 ribu saja," kata Henni kepada Riau1.com.

Selain kopi, Grand Elite Hotel Pekanbaru juga menghadirkan kurma mocktail yang merupakan promo terbaru dari Cendrawasih Lounge Grand Elite Hotel.

Henni mengungkapkan, minuman ini berbahan dasar buah kurma premium dicampur dengan fresh milk dan daun mint. Sebagai topping akhir dipilih bubuk cinnamon yang wangi.

"Untuk harga, hanya Rp30 ribu pergelas selama promosi di bulan ini. Minuman ini juga hadir setiap hari di Cendrawasih Lounge, Grand Elite Hotel Pekanbaru," jelas Henni.

Selain menghadirkan varian kopi dan kurma mocktail, pihaknya juga menghadirkan Bubble Ice Drinks Promo yang pas banget buat temen nongkrong.

Loading...

Adapun varian minumam yang dihadirkan adalah green tea, thai tea, matcha, mango dan taro oreo, untuk harga cukup dengan Rp25 ribu

"Kita juga ada berbagai macam menu bebek yang terdiri empat macam masakan. Ada bebek bakar, gemprek, kremes dan cabe hijau. Untuk harga Rp45 ribu ++," tambahnya lagi.

Untuk melengkapi waktu santai di Cendrawasih Lounge ini, pihak hotel menyajikan live music setiap hari Kamis-Sabtu jam 20.00 WIB dan berbagai permainan, seperti billiard, catur dan berbagai board games lainnya.