CloudMAX Cara Mudah Simpan dan Berbagi File di 'Awan' dengan Harga Terjangkau

CloudMAX Cara Mudah Simpan dan Berbagi File di 'Awan' dengan Harga Terjangkau

25 April 2019
CloudMAX Cara Mudah Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau

CloudMAX Cara Mudah Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau

RIAU1.COM - Pekanbaru – Beragam kebutuhan pelanggan di hadirkan oleh Telkomsel guna menjawab solusi penyimpanan data yang aman dengan kapasitas yang besar. Dimana Telkomsel telah menghadirkan layanan penyimpanan berbasis cloud bernama CloudMAX. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan back up dan restore foto, video, dan berbagai jenis dokumen lainnya dengan cepat, aman, serta dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi mobile.

Kemudahan yang diberikan internet membuat pelanggan sering berbagi media dan dokumen melalui smartphone maupun perangkat lain seperti laptop ataupun komputer. Namun tak jarang keterbatasan memori di perangkat mengganggu kenyamanan pelanggan dalam berbagi atau mengakses file. Sehingga dibutuhkan aplikasi yang memungkinkan dapat meberi solusi penyimpanan data tanpa memenuhi memori yang dimiliki pelanggan.



General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera Robby A Cahyady mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan layanan penyimpanan berbasis cloud untuk membesarkan kapasitas penyimpanan tanpa harus menyiapkan memori yang sangat besar di smartphone maupun Laptop dan komputer.”

“Layanan CloudMAX hadir sebagai jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan penyimpanan dokumen di cloud yang tidak dibatasi memori perangkat. Dengan menggunakan CloudMAX Telkomsel, kini pelanggan bisa dengan leluasa menyimpan dan mengakses file kapan saja dan di mana saja”, tambah Robby.



Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi CloudMAX di smartphone dari Play Store maupun App Store atau dapat juga dengan menekan *500*79#. Pelanggan kemudian hanya perlu melakukan registrasi layanan dengan menggunakan nomor beserta OTP dari SMS yang diterima di jaringan Telkomsel. Jika aktivasi paket telah berhasil, pelanggan bisa segera menikmati fitur penyimpanan CloudMAX. Untuk informasi lebih lengkap, pelanggan dapat mengakses di website Telkomsel.com dengan link https://telkomsel.com/cloudmax

Layanan CloudMAX Telkomsel dapat dinikmati oleh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Layanan ini tersedia dalam pilihan paket memori berkapasitas mulai 10 GB dengan harga paket sebesar Rp. 5.500 dan  untuk kapasitas 50 GB dengan harga Rp16.500 serta paket 100 GB seharga Rp22.500, untuk pemakaian selama 30 hari.

Paket berlangganan akan diperbaharui secara otomatis setiap bulannya selama 180 hari mulai dari tanggal awal berlangganan. Setelah 180 hari, Anda dapat membeli paket berlangganan secara manual.

“Hadirnya layanan CloudMAX kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh dan dapat merasakan pengalaman mobile digital lifestyle yang lebih berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau,” tutup Robby (rls).

Loading...