Bupati Kasmarni Klaim Banyak Kemajuan Pembangunan di Bengkalis

Bupati Kasmarni Klaim Banyak Kemajuan Pembangunan di Bengkalis

22 September 2022
Bupati Bengkalis, Kasmarni

Bupati Bengkalis, Kasmarni

RIAU1.COM - Menurut pengakuan Bupati Bengkalis, Kasmarni, seiring berjalannya waktu, geliat pembangunan Negeri Junjungan mengalami banyak kemajuan.


 
Disebutkannya, dari tiga misi utama, sudah banyak program yang sudah direalisasikan.
 
Seperti, program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu kelurahan dan satu desa.
 
"Kami ingin dari program tersebut, kecamatan, desa dan kelurahan bergerak lebih cepat. Khususnya percepatan infrastruktur," ucap Kasmarni.
 
Progres tersebut, disampaikan Bupati Kasmarni yang kala itu didampingi Wabup Bagus Santoso saat membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-20 Tingkat Rupat Utara di Halaman Kantor Camat Rupat Utara, Rabu malam, 21 September 2022.
 
Selain itu, guna menggesa pembangunan, khususnya di Rupat Utara, dipaparkan Kasmarni, tahun ini telah dianggarkan beberapa program strategis.
 
Seperti peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih menuju Kadur, peningkatan Jalan Tanjung Medang menuju Kadur serta pembangunan oprit jembatan Sungai Pucuk.
 
Tidak hanya program jangka panjang, pasangan kepala daerah yang dikenal dengan program Bengkalis Bermasa itu juga merespon cepat kalau ada laporan masyarakat.
 
"Seperti beberapa hari lalu, ada laporan dari masyarakat Titi Akar tentang kerusakan jalan. Sudah kita intruksikan Dinas PUPR untuk secepatnya melakukan pemeliharan rutin di titik jalan rusak tersebut", paparnya.
 
Namun diakuinya, terbatasnya anggaran mengakibatkan tidak semua usulan dan harapan masyarakat bisa dipenuhi semua.


 
"Kami berharap masyarakat lebih bersabar. Kami tetap berkomitmen melakukan pemerataan pembangunan di negeri ini. Tanpa terkecuali di Rupat Utara," tegasnya.*

Loading...