Pengurus HPPMS-Riau Diminta Fokus Belajar dan Kuliah

Pengurus HPPMS-Riau Diminta Fokus Belajar dan Kuliah

4 Juli 2022
Saat pelantikan pengurus  HPPMS-Riau

Saat pelantikan pengurus HPPMS-Riau

RIAU1.COM - Pelantikan pengurus besar Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Sakai (HPPMS) Riau dihadiri Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut, Job Kurniawan menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus HPPMS- Riau Periode 2022 - 2024.

"Terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh pengurus lama yang sudah membawa himpunan ini menjadi suatu organisasi yang berarti di Provinsi Riau ini. Ternyata organisasi ini juga telah memiliki ketua cabang di dua kabupaten yaitu Siak dan Bengkalis dan kami Pemprov Riau tentu mengapresiasi ini," ucap M Job Kurniawan.

Ia berpesan kepada para pengurus baru HPPMS-Riau ini untuk tetap berpegang teguh pada tugas utamanya yaitu belajar dan kuliah.

"Kami harap adik - adik yang tergabung dalam organisasi ini tidak lupa dengan tugas utamanya dan mementingkan organisasi saja,"ingatnya.

Pihaknya juga mengajak kepada para pengurus HPPMS-Riau yang telah dilantik ini dapat bersama, bersinergi guna mendukung pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat luas.

"Kami harap adik - adik yang baru dilantik ini dapat terus menjalin silaturahmi dengan erat baik itu sesama pengurus maupun kepada eksternal seperti pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota lainnya," ajak M Job Kurniawan.

Untuk diketahui, Ketua HPPMS-Riau periode 2022-2024 yang baru dilantik yaitu Satria Kusumadan dilantik langsung oleh Ketua Pembina HPPMS-Riau Iwandi.

Selain itu, M Job Kurniawan berharap sinergitas antar pengurus bersama pemerintah untuk mendukung pembangunan, kegiatan masyarakat terutama masyarakat sakai yang ada di provinsi Riau ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan bersama.

"Dengan semangat bersama mari kita bersama mendukung pembangunan daerah dan membangun kesejahteraan masyarakat dengan baik khususnya masyarakat sakai di Provinsi Riau," harapnya.