//riau1.com/

#bengkalis

Tino Suhendro Pimpin Persatuan Perawat Nasional Indonesia Bengkalis

R1/wira


Usai pemilihan Ketua PPNI Bengkalis Usai pemilihan Ketua PPNI Bengkalis

RIAU1.COM - Dalam Musyarawah Daerah (Musda) ke-V, Tino Suhendro terpilih menjadi Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) periode 2022-2027, Sabtu 25 Juni 2022, di Gedung Daerah Bengkalis.

Baca Juga: Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

Tino Suhendro langsung dilantik oleh Ketua DPW PPNI Riau Ahmad Yusuf, sekaligus menerima Bendera PPNI dari mantan Ketua DPD PPNI Bengkalis H. Erdiyanto.

Ada tiga calon yang ikut pada pemilihan Ketua DPD PPNI ini, diantaranya H. Ediyanto (incumbent) memperoleh nilai 3, Tino Suhendro memperoleh nilai 8 dan Ns. Haris Suharsanto memperpoleh nilai 4. Pemilihan dilakukan secara aklamasi yang di pilih langsung 15 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Kabupaten Bengkalis.

Adapun rangkaian pemilihan Ketua DPD PPNI Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 tersebut,  melalui sidang pleno 1, pleno 2, pleno 3, pleno 4 dan sidang pleno 5.

Ketua DPW PPNI Riau Ahmad Yusuf, mengucapkan selamat dan taniah kepada Tino Suhendro terpilih menjadi Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) periode 2022-2027. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Kami berharap kepada Ketua DPD PPNI Bengkalis yang baru saja terpilih untuk terus meningkat nama baik PPNI ini, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarat terutama melayani masyarakat bidang kesehatan. DPD PPNI Bengkalis sudah baik, maka kepada saudara Tino untuk menjaga nama baik tersebut, tidak hanya itu namun diharapkan dapat meningkat lebih baik lagi, sehingga PPNI Bengkalis semakin cakep,” tutur Ketua DPW PPNI Riau.

Sementara Ketua terpilih DPD PPNI Kabupaten Bengkalis Tino Suhendro mengucapkan terima kasih kepada 15 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPD PPNI selama 5 tahun.

Baca Juga: Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi, Bupati Kasmarni Banggakan Program Rp 1 Miliar 1 Desa

“Saya siap menjalankan amanah dan mempertahankan nama baik DPD PPNI Kabupaten Bengkalis, namun saya perlu dukungan dari teman-teman PPNI untuk selalu bersinergi dan berkolabarasi, karena tanpa adanya kerjasama yang baik maka kita akan sulit mewujudkan visi dan misi kita,” sebut Tino.*





Loading...
loading...