//riau1.com/

#bengkalis

Apresiasi Bupati Kasmarni pada Guru MDTA di Bengkalis

R1/wira


Saat acara khataman dan hafalan Qur'an juz 30 Saat acara khataman dan hafalan Qur'an juz 30

RIAU1.COM - Terdapat sebanyak 1020 siswa Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Kecamatan Mandau dan Batin Solapan, mengikuti khataman dan hafalan Qur'an juz 30, di Kantor Camat Mandau, Ahad 26 Juni 2022.

Baca Juga: Sebanyak 858 Narapidana di Bengkalis Dapat Remisi HUT RI ke-77

"Mari kita suport, dampingi dan kita doakan, semoga ananda kita semua menjadi insan Qur'ani dan menjadi praktisi bangsa yang senantiasa dapat mengaktualisasikan nilai-nilai Qur'an dalam keseharian," ujar Bupati Bengkalis ketika menghadiri dan memberikan sambutan.

Kasmarni juga mengharapkan bahwa kegiatan tersebut hendaknya bukan sekedar sarana untuk Kelompok Kerja Guru MDTA, para santri dan orang tua meluapkan rasa gembira, tetapi hendaknya dapat dijadikan sebagai penguat komitmen untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap generasi emas bangsa.

"Sehingga kelak mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi sumber daya insan yang sehat, cerdas, ceria berkualitas dan berakhlak mulia," sebut Kasmarni.

Ia juga mengapresiasi kepada para Kepala MDTA serta guru-guru yang telah secara serius dan konsisten terus membina siswa siswi di negeri ini.

"Kami bangga dengan tekad bapak dan ibu guru sekalian, yang secara ikhlas dan Istiqomah membimbing para kader penjaga kemurnian Al-Qur'an. Tanpa kenal lelah rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi demi tujuan mulia ini," katanya.

Berkat tangan dingin dan ketulusan hati para guru, sambung dia, sehingga muncul calon-calon generasi Qur'ani yang kelak diharapkan mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al Qur'an.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kasmarni: Mari Berkontribusi Isi Pembangunan

"Tentunya mendapatkan keberkahan untuk Kabupaten Bengkalis sehingga terwujudnya Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," sebut Kasmarni.*
 





Loading...
loading...