//riau1.com/

#bengkalis

Pemkab Bengkalis Usulkan PPPK Tahun 2022 Formasi Guru

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Data kebutuhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 diusulkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk formasi guru kepada Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

Usulan tersebut, disampaikan Bupati Bengkalis melalui Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Djamaluddin, pada Rapat Koordinasi Penetapan Usulan Formasi PPPK Guru Tahun 2022, di Hotel Novotel Jakarta, Mangga Dua Square.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendapatkan sebesar 1.987 yang mana dari jumlah tersebut sudah termasuk honorer yang lulus passing grade tahun 2021 sebanyak 678.

Dikatakan Kepala BKPP Bengkalis, nama yang diusulkan tersebut adalah guru yang telah lolos mengikuti tahap seleksi yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu.

“Jadi perekrutan ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pemetaan ASN di Indonesia. Dan yang kita usulkan juga sudah mencukupi syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Baca Juga: Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi, Bupati Kasmarni Banggakan Program Rp 1 Miliar 1 Desa

“Untuk informasi nama-nama yang lolos seleksi, nantinya akan segera diumumkan apabila sudah ada arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,” lanjutnya.*





Loading...
loading...