Tiga Anggota PWI Bengkalis akan Luncurkan Buku saat Konferprov

Tiga Anggota PWI Bengkalis akan Luncurkan Buku saat Konferprov

18 Juni 2022
Anggota PWI Bengkalis

Anggota PWI Bengkalis

RIAU1.COM - Buku karya tiga orang anggota PWI Bengkalis yaitu Bagus Santoso, Sukardi dan Budi Prayetno akan dilaunching saat helat Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (Konferprov PWI) XV di Bengkalis mendatang.

Bagus Santoso yang juga menjabat Wakil Bupati Bengkalis melaunching 5 buku karya besarnya yaitu; XYZ Writing, Dinamika Politik Riau, Mahar Politik dan Kontestasi, Penangkal Demokrasi Kriminal dan Layar Ramadhan. 

Sedangkan Sukardi, meluncurkan buku dengan judul Kami Bukan Malaikat Pers Hebat Pers Cinta Damai. Selanjutnya Budi Prayetno dengan Buku Rintihan Gadis yang Terbuang, menguak cakrawala arti tanggung jawab dari anak yang dicampakkan keluarga. 

Untuk buku karya Bagus Santoso, Penangkal Demokrasi Kriminal mendapat kehormatan langsung dari Atal Depari Sembiring Ketua PWI Pusat sebagaimana tertuang pada halaman sekapur sirih. Sedangkan buku Layar Ramadhan Adi Putra Ketua PWI Bengkalis menorehkan kesan dan pesan di halaman kata sambutan.

Adi Putra Ketua PWI Bengkalis, mewakili rekan seprofesi di PWI Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan memberi apresiasi tanpa batas atas terbitnya 5 buku karya Bagus Santoso yang tidak lain adalah senior di PWI Bengkalis.

“Kami semua pengurus PWI menaruh rasa bangga sekaligus hormat atas konsistensi serta proses panjang keberhasilan Kanda Bagus Santoso dalam meniti karier berangkat dari wartawan. Terus terang, kami termotivasi untuk mengikuti jejak langkahnya” kata dia.

Dijelaskannya, capaian buku karya Bagus Santoso anggota PWI aktif tercatat sudah delapan resmi di luncurkan. Sementara baru 3 buku berkesempatan dibedah, yaitu Melawan Elit Parpol di UIN Pekanbaru, Merakyat Tak Dapat Dibuat-buat di Hotel Pangeran serta Demokrasi Wani Piro di Gedung DPRD Provinsi Riau.*