//riau1.com/

#bengkalis

Doa Masyarakat Bengkalis Diharapkan Bupati Kasmarni untuk Jalankan Visi Misi

R1/wira


Usai acara Tabligh Akbar Usai acara Tabligh Akbar

RIAU1.COM - Acara Tabligh Akbar Milenial bersama Ustadz Hilman Fauzi di Mesjid Besar Arafah Duri akhir pekan ini dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.

Baca Juga: Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

Bupati Kasmarni mengatakan sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, selayaknya selalu bermuhasabah untuk meraih kebaikan dan ketawadhu’an dalam kehidupan dunia dan akhirat.

"Mari kita tunduk dan berserah diri kepada Allah SWT, memperbaiki iman khususnya pada shalat, karena shalat juga merupakan sumber kekuatan ketika kita menghadapi tantangan dunia eksternal yang sangat dinamis dan kompleks seperti sekarang ini," ujar Bupati.

Kasmarni juga mengajak untuk bersama-sama mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari. 

Bupati Kasmarni juga mohon dukungan dan do'a dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kemudahan dan kelancaran selaku Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam menjalan visi, misi serta delapan program unggulan.

Baca Juga: Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi, Bupati Kasmarni Banggakan Program Rp 1 Miliar 1 Desa

"Tentunya dalam terwujudnya kemajuan pembangunan serta keberkahan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Bengkalis," tutur dia.*





Loading...
loading...