//riau1.com/

#bengkalis

Di Bengkalis akan Dibangun SUTT 150 kV

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Rencana pembangunan Transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kilo Volt (kV) dari Kawasan Industri Dumai (KID) menuju Pakning yang melewati Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis oleh Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Tengah 1 (UPP SUMBAGTENG 1) didukung penuh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

Demikian hal ini, diungkapkan Wakil Bupati Bagus Santoso saat menghadiri acara persentasi rencana pembangunan transmisi Dumai, Pakning Bengkalis oleh PLN Wilayah Sumatera akhir pekan ini.

"Kita sangat mendukung dan pastinya menyambut baik dengan adanya rencana pelaksanaan pembangunan SUTT 150 kV di Kabupaten Bengkalis, ini akan sangat membantu kita untuk menghasilkan listrik yang berkualitas dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Dan ini adalah salah satu anugerah serta kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, kita juga berharap pembangunan ini segera dilaksanakan," kata Bagus.

Wabup juga mengatakan, bahwa pembangunan transmisi Dumai, Pakning Bengkalis ini merupakan kepentingan nasional yang harus didukung dan dilaksanakan. Sosialisasi juga agar dilaksanakan kepada masyarakat terutama di daerah yang nantinya akan dilalui oleh jaringan SUTT 150 kV Kawasan Industri Dumai (KID)- Pakning Bengkalis.

Lebih lanjut diucapkannya, kepada Perangkat Daerah (PD) dan dinas terkait agar mempercepat pelaksanaan dan koordinasi proses perizinan sehingga tidak menghambat dan mempercepat pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan.

Baca Juga: Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi, Bupati Kasmarni Banggakan Program Rp 1 Miliar 1 Desa

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bagus kepada pihak PLN Wilayah Sumatera, dan tidak lupa juga ia menyebutkan salam takzim dari Bupati Kasmarni, karena tidak bisa hadir saat itu.*





Loading...
loading...