Vaksinasi di Bengkalis Kata Wakapolda Harus Digelorakan

Vaksinasi di Bengkalis Kata Wakapolda Harus Digelorakan

20 Januari 2022
Saat vaksinasi di Bengkalis yang ditinjau Wakapolda Riau

Saat vaksinasi di Bengkalis yang ditinjau Wakapolda Riau

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Riau, Rabu (19/1/2022) ditinjau langsung Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun.

Vaksinasi ini sendiri dikhususkan bagi kaum lansia dan anak-anak di Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Riau.

Wakapolda mengatakan, vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, sebagai upaya mencapai target yang ditetapkan pemerintah. 

“Pelaksanaannya dilaksanakan secara nasional baik dilingkungan kesehatan yang saat ini menjadi prioritas kita bersama,” kata Brigjen Tabana.

“Terima kasih banyak kepada forkopimda Bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang terlaksana saat ini,” sambung Wakapolda. 

Agar pembangunan ekonomi dapat lebih baik, Wakapolda mengajak semua pihak untuk menggelorakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Mari, terus gelorakan vaksinasi mencapai tujuan yang ditetapkan dan bersama-sama untuk pembangunan ekonomi lebih baik,” tutupnya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni yang turut mendampingi mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Riau, yang telah menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pemerintah Bengkalis mengucapkan selamat datang di kabupaten bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Bupati. 

Pihaknya kata Bupati, akan terus berupaya mencapai target 70 persen pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ke depannya. 

“Mohon doa dan kerjasamanya agar dapat tercapainya vaksinasi untuk lansia dan anak-anak khususnya di Kabupaten Bengkalis,” tutur Kasmarni.*