Coffee Morning dengan Wartawan, Kapolres Bengkalis Beri Pesan Khusus

Coffee Morning dengan Wartawan, Kapolres Bengkalis Beri Pesan Khusus

18 Januari 2022
Saat Coffee Morning

Saat Coffee Morning

RIAU1.COM - Kepala Kepolisian Resort Polres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar Coffee Morning dengan sejumlah Wartawan di Pulau Bengkalis, Selasa 18 Januari 2022.

AKBP Indra Wijatmiko saat sambutannya mengatakan, sengaja ia mengajak rekan-rekan media di pulau Bengkalis untuk sarapan dengan sambil ngopi, sekedar untuk sharing informasi, silaturahmi.

"Sekaligus saya sebagai Kapolres baru di Bengkalis untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media yang ada disini," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Dia juga mengajak Insan Pers sebagai mitra Polri bersama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis.

"Silaturahmi bersama awak media dan jajaran polres Bengkalis dalam rangka memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan pemberitaan terarah yang positif,"ujarnya lagi.

Loading...

Menurut Indra Wijatmiko, ke depan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial khususnya di Negeri Junjungan yang kita cintai ini.

"Nantinya, dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung serta pengayom agar terus terjaga," pungkasnya.*