Pindah ke Mabes, Mayor Laut Romi Dapat Piagam Penghargaan Pemkab Bengkalis

Pindah ke Mabes, Mayor Laut Romi Dapat Piagam Penghargaan Pemkab Bengkalis

17 Januari 2022
Bupati Bengkalis, Kasmarni

Bupati Bengkalis, Kasmarni

RIAU1.COM - Apresiasi berupa penghargaan prestasi kepada Mayor Laut Romi diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Sejogyanya personel BIN melakukan suatu tugas secara rahasia dan tertutup. Namun tetap terasa diwilayah dimana dia ditugaskan,"ungkap Kasmarni, Senin 17 Januari 2022.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni, saat memberikan berupa piagam penghargaan kepada salah satu personel BIN Mayor (L) Romi yang saat ini kembali melanjutkan tugas di Mabes TNI Angkatan Laut.

"Selama ini, peran sertanya (Mayor Romi Red,) sangat aktif mendorong Pemkab Bengkalis untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial dan potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG). Hal itu dalam bentuk komponen strategis yang benar benar dirasakan Pemkab Bengkalis,"ujarnya lagi.

Sebab itu, ungkap Bupati, di bulan Desember 2021 lalu, Pemkab Bengkalis atas nama Bupati Kasmarni memberikan apresiasi penghargaan kepada Mayor Laut Romi selama pengabdianya menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Bengkalis

Terpisah, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengkalis H Hermanto Baran juga mengatakan bahwa, selama Mayor Romi menjalankan tugas di Bengkalis, bisa mengatasi segala ancaman tantangan hambatan dan hangguan (ATHG) Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bengkalis.

"Selama beliau menjalankan tugas sebagai anggota Badan Intelejen Negara (BIN) di Bengkalis, pak Romi itu orangnya ramah, cepat bergaul dan dapat menyelesaikan tugasnya apalagi tentang ATHG," tutur H Hermanto Baran.*