ASN Bengkalis Ditekankan Tingkatkan Disiplin

ASN Bengkalis Ditekankan Tingkatkan Disiplin

17 Januari 2022
Saat apel ASN Pemkab Bengkalis

Saat apel ASN Pemkab Bengkalis

RIAU1.COM - Apel Hari Kesadaran Nasional perdana tahun 2022, diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis, Senin, 17 Januari 2022.

Apel ini dipimpin Sekretaris Daerah H Bustami HY, bertindak sebagai perwira Amarulis, Komandan Sumarhadi, Pembaca Sapta Marga, Mustaqin, Pembaca Tribara Muhardi, dan Pembaca Panca Prasetry Korpri Tengku Fauzi.

Dalam arahannya, dia mengajak seluruh ASN untuk mengawali momentum tahun baru ini dengan semangat baru, khususnya dalam meningkatkan kualitas pengabdian sebagai aparatur pemerintah.  

“Kewajiban bagi kita tentunya untuk terus meningkatkan disiplin, integritas dan prestasi kerja. Karena kesemuanya merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,"kata dia.

Apel Hari Kesadaran Nasional, sebut dia, merupakan upaya kita bersama untuk menggugah akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, khususnya bagi aparatur pemerintah dan abdi negara dalam mengemban tugas sehari-hari.

“Mari kita kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur negara, seraya mengevaluasi diri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah kita berikan selama ini," pinta dia.*