AGPAII Bengkalis Punya Peran Penting Lahirkan Generasi Berkarakter

AGPAII Bengkalis Punya Peran Penting Lahirkan Generasi Berkarakter

10 Januari 2022
Saat pengukuhan pengurus AGPAII Bengkalis

Saat pengukuhan pengurus AGPAII Bengkalis

RIAU1.COM - Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan, Senin, 10 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkalsi, Bagus Santoso mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran Pengurus DPD AGPAII Kabupaten Bengkalis yang dikukuhkan.

“Jalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sebagai seorang pendidik, karena tugas seorang pendidik wajib memiliki kemampuan komunikasi dan kompetensi yang memadai,” kata Bagus.

Wabup Bagus berpesan Kepada DPD AGPAII terus tingkatkan kemampuan, profesional, berkarya dan berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari hari

“Gunakanlah sebaik-baiknya forum ini sebagai ruang komunikasi dan konsultasi sesama guru agama islam, sehingga dapat menjadikan organisasi Profesi GPAI menjadi profesional dan mandiri,” ujarnya.

DPD AGPAII Kabupaten Bengkalis juga diharapkan untuk selalu tegak lurus mendukung Visi, Misi, Program, Kegiatan serta Kebijakan Pemerintah Daerah.

“DPD AGPAII harus mampu membawa perubahan bagi kemajuan Pendidikan Agama, sehingga kedepan peserta didik di Negeri Junjungan ini dapat tumbuh dan berkembang sebagai generasi yang berkarakter religius yang kuat, serta dapat membawa generasi didik Kabupaten Bengkalis yang madani, berkarakter, serta Bermasa,” papar Bagus lagi.*