Pengurus Karang Taruna Bengkalis Dikukuhkan, Kasmarni: Berikan Kontribusi Terbaik

Pengurus Karang Taruna Bengkalis Dikukuhkan, Kasmarni: Berikan Kontribusi Terbaik

10 Januari 2022
Saat pengukuhan pengurus Karang Taruna Bengkalis

Saat pengukuhan pengurus Karang Taruna Bengkalis

RIAU1.COM - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026, Senin, 10 Januari 2022 dikukuhkan Bupati Kasmarni.

Adapun pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis diketuai oleh Hermansyah dengan beberapa orang wakil. Kemudian sebagai Sekretaris adalah M Arsya Fadilah yang merupakan anak ke 3 dari Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga dengan beberapa wakil sekretaris. Lalu bendahanya adalah Isa dengan dua orang wakil bendahara.

Kepada pengurus, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah dan berharap dapat bersama mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Semogam para pengurus Karang Taruna maupun K3S, mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan. Sehingga nantinya benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah, dalam pembangunan sosial di daerah," kata dia.

Bupati Kasmarni juga mengajak untuk bersama-sama membangun daerah, melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pemuda maupun masyarakat yang berilmu dan berkarakter, sebagai salah satu ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi. Sehingga dapat membawa kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Loading...

Menurut dia, bahwa saat ini daerah dan negara sedang membutuhkan peran semua pihak, termasuk anak-anak muda, untuk bersatu. Selalu bangkit dan tumbuh menggali segala potensi yang ada, serta mampu mengatasi berbagai permasalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat, seperti perang melawan narkoba, hate speech, hoaxs, dan penyakit sosial lainnya.

“Teruslah berkonstribusi dan berikan sumbangan terbaik saudara-saudari buat negeri ini. Karena sekecil apapun konstribusi yang saudara-saudari berikan, ianya akan tetap bermakna besar bagi daerah dan masyarakat. Karena untuk menjadi besar, tentunya harus kita mulai dari hal-hal yang kecil," papar Kasmarni.*