Bagian dari Stimulus Ekonomi, Kelompok Usaha di Bengkalis Dapat Bantuan

Bagian dari Stimulus Ekonomi, Kelompok Usaha di Bengkalis Dapat Bantuan

2 Desember 2021
Saat penyerahan bantuan

Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) diserahkan Bupati Bengkalis, Kasmarni kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE), dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis awal pekan ini.

Bupati Kasmarni mengatakan, dengan adanya bantuan ini diharapkan mampu menjadi langkah awal untuk meningkat perekonomian masyarakat yang menerima.

"Kami minta untuk para Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) agar memperhatikan dan meninjau, serta memantau apakah bantuan yang diberikan tersebut berhasil untuk meningkat perekonomian masyarakat, jadikan evaluasi sebagai laporan hasil bantuan ini,” kata dia.

Bupati Kasmarni juga menyebutkan, bahwa bantuan tersebut merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan salah satu misi dan program, yaitu dalam rangka meningkatkan stimulus ekonomi, dan juga pada misi bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA).

Selain menyerahkan bantuan UEP KUBE, Kasmarni juga menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat alat bantu diri bagi penyandang cacat disabilitas secara berupa kursi roda dan kacamata resep, bantuan baju seragam, tas serta sepatu kepada Sumber Daya Manusia Pendamping PKH di Kabupaten Bengkalis.*