Dalam Rangka HUT Dharma Wanita di Bengkalis, Vaksinasi Ribuan Orang Sukses Digelar

Dalam Rangka HUT Dharma Wanita di Bengkalis, Vaksinasi Ribuan Orang Sukses Digelar

25 Oktober 2021
Sekda Bengkalis, Bustami HY tinjau vaksinasi

Sekda Bengkalis, Bustami HY tinjau vaksinasi

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis Senin, 25 Oktober 2021 ditinjau Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY. 

Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Jalan A Yani Bengkalis.

Ada sebanyak 3300 orang menerima vaksinasi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP serta HUT ke-50 KORPRI Kabupaten Bengkalis.

Dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis kegiatan vaksinasi tersebut berjalan sukses dan dipenuhi antusias masyarakat.

Hal tersebut terbukti dengan membludaknya peserta. Dimana yang awalnya hanya menargetkan sebanyak 200 peserta, namun hingga saat ini menjadi 330 orang telah mendaftarkan dirinya

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Agenda ini kita laksanakan dalam rangka menyongsong HUT Dharma Wanita ke-22 tahun 2021 ini. Target kita kemarin hanya 200 dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam rangka mensukseskan program pemerintah ini, mencegah penularan Covid-19, salah satunya kita mewajibkan masyarakat kita untuk melaksanakan vaksin,” pungkas Ketua DWP Akna Juita.

Dalam kesempatan tersebut Akna Juita menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah ini dengan mengikuti vakinasi.*