TNI Peringatan Maulid Nabi di Rimbasekampung Bengkalis, Ini Pesan yang Disampaikan

TNI Peringatan Maulid Nabi di Rimbasekampung Bengkalis, Ini Pesan yang Disampaikan

25 Oktober 2021
Kapten Arh. Isnanu dalam sambutannya

Kapten Arh. Isnanu dalam sambutannya

RIAU1.COM - Bersama Jemaah Musholla Al-Azhar Kelurahan Rimbasekampung, Kodim 0303 Bengkalis peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H dengan Penceramah Al Ustadz Filusma.

Danramil 01/ Bengkalis Kapten Arh. Isnanu mengawali sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas kegiatan Maulid Nabi tersebut.

"Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum dan merupakan upaya merenungkan nilai–nilai luhur serta menghadirkan kembali keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan saat ini," kata dia.

Melalui kegitan ini, sambung dia, juga kita perlu memupuk jiwa dan rohani kita dengan ajaran islam yang luhur dan agung.

"Kita tanamkan akhlak yang mulia, kita sebarkan nilai-nilai kebajikan dan nilai nilai kemanusiaan yang di teladani oleh Rasulullah," ucap Kapten Isnanu.

Kapten Isnanu juga mengajak meningkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung kebehasilan tugas pokok TNI di tengah pandemi Covid-19 secara ketat.

“Dengan tema tersebut agar seluruh prajurit menjadi professional dalam menjalanken tugas yang di emban. Teladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam melaksanakan tugas di tengah Pandemi Covid-19. Sebab keteladanan nabi tersebut tidak ada duanya dalam kehidupan di dunia ini yang perlu kita ambil hikmahnya,” tuturnya.*