Pada Pengurus Ikatan Pelajar Riau-Bengkalis, Kasmarni Minta Berkontribusi Membangun Daerah

Pada Pengurus Ikatan Pelajar Riau-Bengkalis, Kasmarni Minta Berkontribusi Membangun Daerah

16 September 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta-Komisariat Bengkalis (IPRY-KB) periode 2021–2023 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus IPRY-KB yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga mampu menjaga serta merawat organisasi ini, agar semakin besar, solid, berintegritas, dan bias menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam membangun daerah,” katanya.

Kepada ketua dan jajaran pengurus, Kasmarni berharap, selalu tegak lurus mendukung visi, misi serta kebijakan pemerintah daerah, melalui ide, gagasan serta pemikirannya.

Loading...

“Selaras dengan tema yang adik-adik angkat yakni "Sinergi Organisasi dalam Membangun Negeri", karena itu, mari bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” ajaknya.

Selain melakukan pengembangan organisasi, Kasmarni mengingatkan pengurus IPRY-KB juga fokus pada arah dan tujuan menuntut ilmu, karena menuntut ilmu wajib demi masa depan.*