//riau1.com/

#bengkalis

Mantan Wartawan Dilantik Jadi Kasi BB Kejari Bengkalis

R1/ogas


Mantan Wartawan Dilantik Jadi Kasi BB Kejari Bengkalis Mantan Wartawan Dilantik Jadi Kasi BB Kejari Bengkalis

RIAU1.COM -BENGKALIS - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Nanik Kushartanti, melantik Dolly Novaisal sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB). Pelantikan itu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 secara ketat.

Pelantikan Dolly dilaksanakan, Senin (30/11) kemarin dilaksanakan di ruang kerja Kajari dan hanya dihadiri oleh para kepala seksi (Kasi) wajib menjaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Juga: Sekda Bengkalis Mengaku Merinding dengar Kabar Syeh Ali Jaber Meninggal


Dolly sebelumnya bertugas sebagai Jaksa Fungsional di Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus). Doly yang merupakan mantan wartawan ini, mengisi kekosongan jabatan Kasi BB sebelumnya dijabat oleh almarhum Oki Winata.

"Harapan saya semoga Kasi BB yang baru segera dapat menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan Kasi yang lain,"ujar Kajari Nanik Kushartanti, Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: PC MII Minta Pemkab Bengkalis Komitmen Soal Bantuan Biaya Pendidikan

Kajari Nanik juga berpesan, Kasi BB yang baru dapat menuntaskan tugas-tugas eksekusi barang bukti, baik terkait dengan hak pemilik barang bukti yang harus dikembalikan kepada yang berhak maupun, dirampas untuk dimusnahkan ataupun yang dirampas untuk negara.

"Mengelola dan menata barang sitaan dengan baik sesuai standar operasional prosedur atau SOP dan peraturan yang berlaku,"pungkas Nanik. (hari)
 





Loading...
loading...