Sah, APBD Bengkalis 2021 Rp 3,2 Triliun

Sah, APBD Bengkalis 2021 Rp 3,2 Triliun

1 Desember 2020
Sah, APBD Bengkalis 2021 Rp 3,2 Triliun

Sah, APBD Bengkalis 2021 Rp 3,2 Triliun

RIAU1.COM -BENGKALIS - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna laporan badan anggaran tentang ranperda APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2021 dan sekaligus pengambilan keputusan pengesahan APBD, Senin 30 November 2020 malam.

Pengesahan APBD Bengkalis tersebut dihadiri Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Ketua DPRD Khairul Umam, Wakil Ketua DPRD Syahrial ST MSi, Wakil Ketua Syaiful Ardi, Sekda Bengkalis dan diikuti sekitar 30 orang anggota DPRD dan kepala OPD.

Sambutan Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengatakan berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat yang baik. Disamping itu, menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga penetapan APBD dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai yang diharapkan.


"Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan anggota dewan yang terhormat selama pembahasan terutama dalam rangka mempertajam target-target program dan kegiatan yang direncanakan,"ujar Syahrial Abdi.

Loading...

Menurutnya, apa yang telah di rencanakan ini merupakan wujud dari aspirasi masyarakat yang dapat dilaksanakan kedepan lebih baik lagi.


"Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun 2021 sebesar 3,2 triliun telah disahkan, mari kita gunakan anggaran sebaik mungkin sesuai dengan keperluaan jangan sampai terbuang dana tersebut,"ucap Syahrial lagi. (hari)