MUI Bengkalis Ajak Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan

MUI Bengkalis Ajak Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan

24 November 2020
Ketua MUI Bengkalis Amrizel Isa

Ketua MUI Bengkalis Amrizel Isa

RIAU1.COM -BENGKALIS - Demi menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, dengan berupaya untuk memecah belah bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis tetap akan menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H. Amrizal Isa, Senin 23 November 2020.

"Kami MUI menolak dengan tegas segala upaya kelompok Radikalisme yang akan datang ke Tanah Melayu untuk memecah belah persatuan kesatuan bangsa dengan istilah safari akhlak dalam rangka revolusi mental,"ungkap Amrizal.

Diutarakan Amrizal, Akhlak adalah tanggung jawab bersama sebagai orangtua, ulama dan diri kita sendiri.

Loading...



"Tugas kita setiap saat memperbaiki diri dan bukan tanggungjawab kelompok radikal yang berupaya menganggu kedamaian di Tanah Melayu Riau Indonesia ini,"ujarnya.

Disamping itu, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis mengajak semua elemen masyarakat, umat Islam dan elemen pemerintah, untuk bahu membahu bersatu menghadapi Pademi covid 19.

"Sedangkan upaya kelompok radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa di Kabupaten Bengkalis harus dihentikan,"pungkasnya. (hari)