//riau1.com/

#bengkalis

MUI Bengkalis Ajak Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan

R1/ogas


Ketua MUI Bengkalis Amrizel Isa Ketua MUI Bengkalis Amrizel Isa

RIAU1.COM -BENGKALIS - Demi menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, dengan berupaya untuk memecah belah bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis tetap akan menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H. Amrizal Isa, Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Angin Kencang, Syahbandar Bengkalis Himbau Masyarakat Berhati Hati Saat Melaut

"Kami MUI menolak dengan tegas segala upaya kelompok Radikalisme yang akan datang ke Tanah Melayu untuk memecah belah persatuan kesatuan bangsa dengan istilah safari akhlak dalam rangka revolusi mental,"ungkap Amrizal.

Diutarakan Amrizal, Akhlak adalah tanggung jawab bersama sebagai orangtua, ulama dan diri kita sendiri.


Baca Juga: Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sosialisasi Karhutla di Desa Muntai

"Tugas kita setiap saat memperbaiki diri dan bukan tanggungjawab kelompok radikal yang berupaya menganggu kedamaian di Tanah Melayu Riau Indonesia ini,"ujarnya.

Disamping itu, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis mengajak semua elemen masyarakat, umat Islam dan elemen pemerintah, untuk bahu membahu bersatu menghadapi Pademi covid 19.

"Sedangkan upaya kelompok radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa di Kabupaten Bengkalis harus dihentikan,"pungkasnya. (hari)





Loading...
loading...