Ketua DPRD Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis, Lakukan Pertemuan Tertutup

Ketua DPRD Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis, Lakukan Pertemuan Tertutup

2 September 2020
Ketua DPRD Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis, Lakukan Pertemuan Tertutup/r24

Ketua DPRD Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis, Lakukan Pertemuan Tertutup/r24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet melakukan kunjungan ke Sekolah Perguruan Tinggi Politeknik Bengkalis, Jalan Awang Mahmuda, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Selasa 2 September 2020. 

Indra Gunawan Eet melakukan pertemuan secara tertutup bersama Direktur dan Wakil Direktur Poltek Bengkalis. Rapat tertutup tersebut, dipimpin Direktur Poltek Bengkalis Johny Custer, turut dihadiri wakil direktur, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial ST. MSI.


Usai pertemuan tertutup itu, kepada sejumlah wartawan, Direktur Politeknik Bengkalis Johny Custer menyampaikan bahwa, dengan adanya kunjungan Ketua DPR Provinsi Riau Indra Gunawan ini merupakan tindak lanjut bersilaturahmi sekitar tiga Minggu yang lalu.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur pada hari ini, ketua DPRD Provinsi Riau langsung turun ke kampus kami. Ada beberapa hal yang dibicarakan sebelumnya kami sampaikan terutama masalah bagaimana meng-update pendidikan oleh para Dosen yang ada di Poltek Bengkalis,"ungkap Johny Custer, Selasa 2 September 2020.

Johny mengakui, saat ini Kampus Politekni Bengkalis masih kekurangan dosen yang bertitel sarjana S3. Dan masalah ini juga sudah didiskusikan bersama Ketua DPRD Provinsi Riau dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis."Tadi sudah kita bicarakan, dan Alhamdulillah sudah ada solusi solusi terbaik untuk meningkatkan status pendidikan dari dosen dosen yang ada,"ujarnya.

Lanjut Johny Custer, dalam pertemuan itu, juga membahas sarana dan prasana yang lainnya. Dan kedepan bagaimana keterlibatan industri terhadap pendidikan pokasi yang ada di Provinsi riau khususnya di Kabupaten Bengkalis."Kami sangat bersyukur pada hari ini dengan kahadiran ketua dewan provinsi Riau dan wakil ketua DPRD Bengkalis,"pungkasnya.(hari)