//riau1.com/

#bengkalis

HUT Bhayangkara ke 74 Polres Bengkalis Gelar Kejuaraan Bulutangkis

R1/ogas


Bupati Bemgkalis bermain badminton Bupati Bemgkalis bermain badminton

RIAU1.COM -BENGKALIS - Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H. Bustami HY didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan beserta tamu undangan lainnya secara resmi membuka Tournament Batminton Kapolres cup 2020, Jumat 26 Juni 2020 malam.

Tournament Batminton Kapolres Cup tersebut, diselenggarakan di Gor Rabbit Jalan Senayan, Kelurahan Damon, Bengkalis. Adapun dalam Tournament itu, dibagi dua katagori, diantaranya pool B sebanyak 41 pasang, sedangkan untuk pool C diikuti sebanyak 79 pasang.

Dari pantauan, dilokasi pertandingan, lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19. Seluruh peserta, dan tamu undangan bahkan Kapolres Bengkalis sendiri saat akan masuk gedung harus dicek suhu tubuh sesuai protokol kesehatan, serta mencuci tangan.

Kapolres AKBP Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tournament batminton yang di selenggarakannya ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

"Malam ini kita berkumpul dalam acara Tournamnet Badminton Kapolres Cup 2020 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif masyarakat Produktif,"ungkap Kapolres.

Menurutnya, dimana kegiatan aktifitas masyarakat kondusif, tentunya berharap akan terjalin situasi masyarakat dengan aktif beraktifitas yang menghasilkan produktifitas, supaya tidak siasia dengan berolahraga agar ada manfaatnya selain dari pada kesehatan.
www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sehari, Polres Bengkalis Ringkus 5 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba


"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh sponsor yang ada di kegiatan Kapolres Bengkalis Cup ini, sehingga terlaksana kegiatan ini,"ucap AKBP Hendra Gunawan.

Disamping itu, Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajarannya yang sudah membuat acara Tournament pertandingan ini.

"Berharap Tournamnet Cup ini ada seterusnya baik pertandingan Bulutangkis dan lain sebagainya, kepada teman teman  yang ikut bertanding saya ucapkan, selamat bertanding dan salam berolahraga,"ungkap Dharma Firdaus.

Sementara, Plh Bupati Bengkalis Bustami HY dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa, dalam mengacu pembangunan Bengkalis melalui olahraga serta dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas.

"Intinya mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga, ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat yang patut didukung dan tentunya sejalan dengan tema Hut Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini yakni Kamtibmas Kondusif, masyarakat Produktif,"ujar Bustami.

Lanjut Bustami, sekaligus menghimbau kepada peserta Tournament bulutangkis, dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 agar senantiasa menunbuhkan bahkan memilihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjungjung tinggi Fair Play memperkokoh persatuan dan kesatuan.
Baca Juga: Bhabinkantibmas Polsek Rupat Amankan 2 Pengedar Sabu


"Jadikan Turnamen Bukutangkis ini sebagai wahana untuk mencapai tujuan yang baik, serta memperkuat karakter bangsa dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Bengkalis,"ungkap Bustami.

Disamping itu, perlu kami ingatkan bagi seluruh panitia, Atlet, penonton maupun pihak pihak lainnya, karena masih dalam pandemi wabah Covid-19 menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, protokol Kesehatan tetap harus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.(hari)





Loading...
loading...