Immanuel Tarigan Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis

Immanuel Tarigan Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis

23 Juni 2020
Setijab kasi pidum kejari bengkalis

Setijab kasi pidum kejari bengkalis

RIAU1.COM -BENGKALIS - Immanuel Tarigan SHMH resmi menjabat kasi pidana umum (kasi pidum) Kejari Bengkalis, Selasa (23/6). Setelah dilakukan serah terima jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Iwan Roy Carles SH.

Immanuel Tarigan sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum Kejari Kelas III Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Sedangkan Iwan Roy Carles dipromosikan sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Kelas I Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kajari Bengkalis, Nanik Kushartanti, S.H, M.H dilaksanakan di Aula Kantor Kejari, Jalan Pertanian, turut disaksikan jajaran Kasi serta staf Kejari Bengkalis.

Kajari Nanik Kushartanti berharap, dengan penyegaran ini mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkalis. Pejabat baru, hendaknya segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi sebagai aparat penegak hukum.

"Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini,"ungkap Kajari.

"Terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdi selama kurang lebih dua tahun. Semoga karir semakin berkembang,"ucap Nanik.

Diketahui Iwan Roy Carles menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Bengkalis sekitar 2 tahun 4 bulan. Kesempatan ini Iwan Roy Carles mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik.

"Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Bengkalis, jaksa dan dukungannya selama ini, agar kita selalu kompak,"pungkas Iwan Roy Carles. (hari)