PT Sumatra Riang Lestari Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Warga Rupat Bengkalis

PT Sumatra Riang Lestari Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Warga Rupat Bengkalis

22 Mei 2020
PT Sumatra Riang Lestari Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Warga Rupat Bengkalis/R24

PT Sumatra Riang Lestari Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Warga Rupat Bengkalis/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Perusahaan PT. Sumatera Riang Lestari (SRL) salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) di Provinsi Riau menyalurkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. 

Public Relations PT. SRL Abdul Hadi mengatakan ratusan paket sembako ini diserahkan  kepada masyarakat terdampak Covid-19 berasal dari perusahaan dan mitra yang ada.

"Alhamdulilah, 300 paket sudah kita bagi kepada masyarakat yang ada di 19 desa di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, "ungkap Abdul Hadi, Rabu 20 Mei 2020 kemarin.

Dia berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini. 

"Saat ini di Riau enam kabupaten kota sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat," ungkapnya. 

Hadi juga menjelaskan, selain di Rupat yang masuk Kabupaten Bengkalis ini, Ribuan paket sembako lainnya juga akan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT.SRL.

Loading...

"Selain Rupat, kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Kepulauan Meranti, Indra Giri Hilir dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah sumut ada di desa desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan jelas Hadi,"ucapnya. 

Abdul Hadi juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disamping itu, humas PT SRL Selamat Ramli Sitorus, juga menyerahkan paket bantuan bahan pokok kepada kepala desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis. (hari)